GoldeNugget Afrika salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia


Alasan investasi properti terus menunjukkan kinerja yang baik selama beberapa tahun terakhir adalah kebutuhan akan perumahan yang sangat tinggi di Indonesia, menurut data terbaru, Indonesia masih memiliki jaminan setoran 15 juta rumah, angka ini tentu saja meningkat setiap tahun karena populasi orang dewasa bertambah selain bahwa rumah adalah persyaratan utama untuk semua orang. Semua data dapat memastikan bahwa kebutuhan akan rumah selalu ada.
Segala sesuatu yang hanya dapat dibeli melalui Token GNTO kami pada platform Goldenugget, akan ditambang di properti kami di Afrika Barat di mana kami telah hadir selama lebih dari 10 tahun. Itu adalah perbedaan besar antara kami dan 99% dari proyek “Jaminan Emas” di Blockchain.
Afrika adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kami bersemangat tentang pertumbuhan dan perkembangan benua besar ini yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Tujuan kami adalah membantu mendorong pertumbuhan ini dan mendorong Afrika maju dengan bekerja sebaik mungkin dalam proyek pertambangan berkelanjutan kami.
Afrika adalah salah satu pasar tercepat di dunia. Kami sangat gembira dengan perkembangan besar dan perkembangan benua yang telah memiliki banyak tawaran. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan pertumbuhan ini dan melanjutkan Afrika untuk menghasilkan proyek pertambangan.

GoldeNugget adalah kenyataan, dengan lebih dari 3.000.000.000 Euro berinvestasi di Afrika Barat untuk mesin penggerak bumi untuk industri emas. Di mana Anda dapat menemukan debu, bising, dan bisnis yang bernafas. Di mana orang benar-benar memiliki tujuan, di mana orang benar-benar melihat hasil nyata di tangan mereka pada akhir hari. Katakan saja “Ekonomi Tinggi”, tetapi bisnis ini adalah nilai uang nyata, uang itu sekarang memungkinkan Anda membeli roti. Karena itu tidak disebutkan bisnis lama tapi kotor dengan industri inovatif seperti Crypto di Swiss di mana pembeli dapat berisi kerangka hukum yang dapat diterima.
1_2BVUlgawgj7AXabWx9ShjQ.png
Misi kami adalah menciptakan platform Pembelian Emas. Platform Goldenugget memungkinkan pembeli Token GNTO yang kemungkinan akan membeli Emas secara langsung atau untuk berpartisipasi dalam Lelang Lelang yang akan memberi Anda peluang menarik untuk mendapatkan Emas dengan harga yang menguntungkan.
Untuk menjadi inovator yang paling berpengaruh di bidang pertambangan darat di planet ini, adalah tujuan kami. Seperti yang Anda ketahui, penambangan darat bukanlah industri ekologis, kami, di GOLDENUGGET, akan mengembangkan industri ini. Dari penggunaan bahan kimia non-toksik ramah lingkungan yang tidak beracun, dan penambang yang paling berkelanjutan di bumi, menghargai lingkungan kita dan bekerja sama dengan mereka untuk membangun dan membangun infrastruktur dan layanan sehingga setelah selesainya proyek, itu harus bermanfaat.
Misi
Misi kami adalah membangun platform pembelian emas. Platform Goldenugget memungkinkan pembeli token GNTO untuk membeli emas secara langsung atau berpartisipasi dalam lelang Belanda, sehingga memberi mereka peluang yang menarik untuk mendapatkan emas dengan harga kompetitif. Berikan. 
Visi
Tujuan kami adalah menjadi inovator yang paling berpengaruh di bidang penambangan tanah di bumi. Seperti yang Anda ketahui, ranjau darat bukan industri ekologis. GOLDENUGGET ingin merevolusi industri ini. Hormati tetangga kita dan bangun dan bangun infrastruktur dan layanan bersama, mulai dari penggunaan bahan kimia tidak beracun ramah lingkungan baru hingga menjadi penambang paling ramah lingkungan di bumi. 
Token informasi token
Nama: Token Golde Nugget 
Simbol token: GNTO 
総 GNTO: 3.000.000 GNTO 
Tersedia untuk IEO (Hard Cap): 19.500.000 
Tingkat emisi GNTO: tidak ada token baru yang dikeluarkan
Token Exchange: tidak dirilis di pasar selama 12 bulan. 
Jumlah yang Dirilis: Token yang ditukar dengan Emas pada platform Goldenugget dirilis ke pasar melalui pertukaran dengan harga pasar. 
Tingkat konversi: 1 GNTO = 1 USD $ atau setara ETH
GNTO DI ETHEREUM BLOCKCHAIN
GNTO adalah koin ERC20 kompatibel yang dimiliki oleh Goldeugget yang terdaftar di jaringan utama Ethereum, dicetak pada 30.000.000 unit di 18 tempat desimal, dan akan digunakan untuk pembelian emas dengan harga “outlet”, atau di situs web Lelang Terbalik kami atau Lelang Belanda.
Goldenugget Blockchain adalah EVM (Ethereum Virtual Machine) yang kompatibel dengan blockchain berlisensi publik dengan Bukti Otoritas Konsensus Algoritma.
Blok diverifikasi saben 30 detik.
Blockhain Goldenugget menyimpan dan melacak semua operasi situs web manufaktur Emas, situs web Reverse Auctions, item pelacakan kertas yang akan dijual, dapat ditukarkan kapan saja.
PETA JALAN
Membangun proyek yang hebat membutuhkan banyak dedikasi, kerja keras, dan organisasi yang hebat. Goldenugget telah ada di pikiran kita untuk waktu yang lama dan masih, kita memiliki rencana luar biasa untuk masa depan. Setiap tonggak dianggap sebagai eksekusi terbaik dan setiap langkah kami akan membuatnya lebih dekat dengan kesuksesan akhir.
April 2011  
Afrika Afro Splendid Minerals Co Ltd dimulai dengan lebih dari 3.000.000,00 Investasi
Keputusan 2018  
Januari untuk berinvestasi dalam proyek-proyek Blockchain
Mei  
Proyek Mulai – Lokakarya untuk keputusan strategis  
Peluncuran Proyek pada bulan Juni – Pengembangan Blockchain dimulai  
pada bulan Juni – Definisi nama dan logo  
Juli – Proyek pengembangan situs web sejak  
September – Pengembangan prototipe Kontrak Cerdas + Crash Test
2019
Januari Penyelesaian Blockchain +
Ujian Kemalangan Maret
White Paper rampung -Token Completion
Muga-muga
IEO LAUNCHES
September SRO Afiliasi
Penjualan Emas September Memulai
September – Lelang Belanda Mulai  
Desember – Operasi penambangan Ghana mulai fase 1. Penambangan gravitasi dimulai Tahap 1. Gravitasi
2020 Maret  
Operasi penambangan Ghana memulai Tahap 2. Pencucian Karbon
Direksi
1_D7ilMyoJVSypEUDZLXQCiw.png
Tim
Anda dapat mengintegrasikan atau terlibat dalam berbagai penjualan Goldenugget melalui tautan berikut:
Name : putumayang
Profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2603300
Eth: 0x64A7b3E9515ad6Fc9D13DCB2ae4c09Eefc8f62b6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar